Minggu, 21 Maret 2010

Panorama Bali

Sawah Berteras Tegallalang
Sawah Berteras Tegallalang
Tegallalang terletak di sebelah utara Ubud kurang lebih 20 menit ditempuh dengan kendaraan.Daerah ini terkenal dengan sawah terasering yang indah,banyak wisatawan yang berwisata dari dan ke Kintamani singgah di tempat ini.
Sawah Berteras Jati Luwih
Sawah Berteras Jati Luwih
ati Luwih ditempuh selama kurang lebih 2 jam dari Nusa Dua,terletak di daerah Penebel, Kabupaten Tabanan.Jati Luwih merupakan salah satu obyek wisata pemandangan alam yaitu panorama sawah berteras yang indah dan mengagumkan.
Sawah Berteras Bukit Jambul
Sawah Berteras Bukit Jambul
Nama Bukit Jambul pertama kali diberikan oleh seorang wisatawan yang datang ke tempat ini pada masa invasi Belanda di Indonesia.
Kintamani
Kintamani
Kintamani merupakan sebuah kawasan obyek wisata terkenal dengan pemandangan alam yang indah dengan perpaduan antara danau dan pegunungan yang berhawa sejuk dan udaranya yang segar.
Bedugul
Bedugul
Di kawasan wisata ini terdapat 3 buah danau yang letaknya berdekatan yaitu Danau Bratan dimana di danau ini terdapat Pura Ulun Danu,dan 2 danau lainnya adalah Danau Buyan dan Danau Tamblingan.
Air Terjun Gitgit
Air Terjun Gitgit
Air terjun yang tingginya mencapai kurang lebih 40 meter ini berada di daerah yang berhawa sejuk dan segar,serta memiliki panorama yang sangat indah yang masih alami.




5 komentar: